Blog yang membahas seputar superhero, baik film, komik, atau hal lainnya.

Senin, 22 Juni 2015

Agar Mudah Memotivasi Diri, Pahami Dulu Teorinya

semangatmu.com


Beberapa waktu yang lalu saya menemukan blog unik sih. Membahas seputar semangat. Judul blognya, www.semangatmu.com. Karena memang akhir-akhir ini diri kurang bersemangat, jadinya mencari hal-hal yang bisa memotivasi diri. Jika cuma cari hiburan, komedi, maka hari-hari jelas dilalui begitu saja. Sayangnya, belum tentu motivasi itu bangkit. Jadi apa sih motivasi ini? Kenapa ada pasang surutnya?

Bisa dibaca di blog semangatmu.com itu. Kamu jelas akan mendapatkan beragam teori mengenai semangat, motivasi, inspirasi, tekad diri, juga ambisi dan obsesi. Selain itu membahas seputar masalah hubungan kemanusiaan, antara kita dengan orang lain. Bagaimana, cara agar kita bisa memiliki hubungan yang jauh lebih baik dari sebelumnya dengan orang lain. Seorang teman yang bisa menjadi sahabat. Seorang musuh yang bisa menjadi teman.

Menarik kan? Selain itu, disana juga disuguhkan berbagai kisah menarik kesuksesan. Kenapa? Karena blog tersebut memang ditujukan untuk anak muda yang ingin menggapai impian-impian dan kesuksesannya semuda mungkin. Sehingga semakin banyak artikel serta gambar yang bisa membuatmu semakin yakin dengan diri sendiri. Bahwa setiap anak muda, bisa meraih suksesnya sendiri jika ingin.

Apakah cukup sampai disitu? Blog tersebut masih dalam tahap perkembangan. Tentu pembahasan psikologi populer, anak muda, inspiratif, akan banyak dibahas disana. Tujuannya agar semakin banyak anak muda mudah sekali timbul keinginan untuk menyemangati dirinya sendiri walau membaca bangun tidur di layar gadgetnya. Sehingga jika butuh semangat, tinggal akses saja di semangatmu.com tersebut, maka akan didapati beragam cara menyemangati diri untuk memulai hari lebih baik lagi.

Semoga bermanfaat ya.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top